Header Ads

Tips Cepat Mendapatkan Pangkat Pada Red Alert 2

halo para Gamers. kali ini saya akan memberikan Tips Cepat Mendapatkan Pangkat Pada Red Alert 2. Mungkin tips ini sudah banyak yang tau dan sudah banyak yang telah berhasil. Namun disini saya akan berbagi kepada yang belum tau saja. Yang sudah tau nyimak aja juga gak papa. hehe. :p Oke gak perlu basa basi langsung saja menuju ke tutorial.

1. Pastikan anda menggunakan negara America, Korea, France, atau Germany. Terserah anda pilih salah satu dari negara diatas tadi. 
2. Buatlah "Spy" harganya cuma $1000 
3. Setelah jadi klik sekali pada "Spy" itu. 
4. arahkan kursor kamu ke benteng pertahanan lawan klik pada salah satu orang / pasukan lawan. Maka secara otomatis "Spy" akan menyamar menjadi seperti pasukan lawan. 
5. Masukkan "Spy" kedalam "Allied Baracks". Caranya klik pada "Spy" yang sudah menyamar menjadi pasukkan lawan dan klik pada "Allied Barracks". maka "Spy" kamu akan berjalan menuju kesana. Terus awasi "Spy" kamu soalnya nanti dijalan ia bisa keinjak sama Tank, waspadai juga dengan anjing karena anjing bisa mendeteksi "SPy" kamu. Dan Waspadai juga "Yuri" jika ketahuan "Yuri" maka "Spy" kamu akan direkrut menjadi tim mereka. 
6. Lihat pada gambar dibawah ini adalah hasilnya. Walaupun hanya mendapatkan pangkat satu namun tetap lumyan buat nambah skil. hehe 
Nb. Spy itu bisa masuk kesemua bangunan kecuali bangunan pertahanan. 

Tips Tambahan. berikan salah satu lawan yang easy. Boleh anda melawan musuh anda pada level Brutal tapi satu dari lawan anda berikan level easy. Level easy ini buat nanti para Spy masuk kedalam berbagai gedung. Jika lawan anda Brutal disana akan ada banyak anjing dan Yuri, Spy kamu bisa dibunuh jika memang kamu pandai mencari jalan untuk Spy kamu, lawan Brutal semua tidak akan menjadi masalah buat kamu. :) ^_^ ENjoy

2 komentar:

  1. wahhh, manteb banget nih sobat :)
    thanks udah share yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh ya gan masama. . mksh udh mampir kesini. . :-)

      Hapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.