Header Ads

Counter Strike Point Blank Full Download

wah ini dia yang sudah ditunggu tunggu setelah sekian lama saya tidak share tentang game kini saya share game Counter Strike Point Blank permainannya mirip sekali dengan Counter Strike hanya saja game ini sudah di Mod dengan Skin game online yang terkenal itu yaitu Point Blank. Cara bermainnya seperti Point Blank Online udah pada tau dong tentunya, disini juga tersedia senjata yang sama dengan PB Online hanay saja yang Update tahun 2013 masih belum ada kamu harus memodif sendiri agar sama seperti yang ada di game PB Online yang sekarang, Map hanya terdiri Burning Hall, 4VS4, dan Bom Mission saja. Cari saja di internet tentang Mapnya disana sudah banyak yang menyediakan untuk didownload. Oke Tidak perlu panjang lebar menjelaskan untuk yang mau download silahkan.

Screenshots:  

Video:
Minimum System Requirements 
Windows® 95, Windows 98 or Windows NT 4.0
Pentium® 133
24 MB RAM
2X CD-ROM drive
Mouse and Keyboard
640x480 SVGA high color (16-bit) display
Windows-compatible sound device

Recommended System Requirements 
Pentium® 166+
32 MB RAM
3D accelerator card (OpenGL or Direct 3D)

The requirements for Counter-Strike from --
are System Requirements
Windows© 95/98/NT/2000/ME
Minimum
Intel Penitum® 233 or AMD K6-2
32 MB RAM
400 MB HD Space
2x CD ROM Drive
SVGA, high-color (16-bit)
Win-compatible Soundcard
32-bit Internet service provider with
28.8+ modem or LAN
Preferred
Intel Penitum® 233 or AMD K6-2
48 MB RAM
3D Accelerator card (OpenGL or Direct 3D)  

How to Play :
- Download semua part mulai dari part 1 sampai part 3.
- Gabungkan file yang terpecah menggunakan HJ Split. Belum punya? Download Disini
- Bingung cara gabunginnya? Baca artikelnya Disini :D

Size : 600Mb
Download Counter Strike Point Blank 
Serial Number Klik Disini

19 komentar:

  1. pass MF nya apa??
    terus serial numbernya mana??

    BalasHapus
  2. @ Fadjar Noer Shiddiq

    Passnya : spectrevers

    Coba pake yg ini gan..

    S/N : 58V2E-CCKCJ-B8VSE-MEW9Y-ACB2K

    BalasHapus
  3. gan, koq pas dimainin g ada lawannya itu gimana??? kasih saran donk

    BalasHapus
  4. @Thomaz Tandityo

    Pencet aja H pas udah di Room
    entar kan ada beberapa pilihan tanda tanya..
    pilih aja salah satu / coba satu per satu saya lupa yg mana ngasih lawannya..
    entar kalo udah kan pada keluar lawannya...

    BalasHapus
  5. sebelumnya salam kenal booz pas mau masuk ke room kenapa balik lagi ke menu pilihan kira2x ada triknya nga booz, sebelum dan sesudanya saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  6. blogger pribadi gw

    Ini kan hasil MOD gan...
    jadi memang kadang sering Eror...
    Saya kadang pas maen Logout sendiri dari game.
    Jadi harap Maklum :)

    BalasHapus
  7. @happyata duwa nugroho

    Ada kok gan pake yang dari Tusfiles aja yg dari mediafire file udah dikunci..

    BalasHapus
  8. NOTICE ALL

    BARU CSPB ( BETA )

    silahkan berkunjung ke blog saya ya

    plsf-plsf.blogspot.com

    GAME ONLINE TO OFFLINE
    CSPB 5th Generation

    MKSH
    PLSF

    BalasHapus
  9. Gan,kok yg part 3 g bisa download??

    BalasHapus
  10. bray, kalo cara beli senjata gmn

    BalasHapus
  11. klo musuh bot nya download aja ini linknya http://hotfile.com/dl/137503354/119181c/csbot_v1.50.rar baru masukan ke cstrike

    BalasHapus
  12. serem boom nya gan....
    tong LPJ produk gagal indo
    wkwkwk

    BalasHapus
  13. link yang mediafire nya itu rusak ya ?

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.