Mendaptkan Uang Dengan Mudah Dari TinyPaste

Get paid To Paste 
Assalamualaikum. Hallo sobat gimana kabarnya ?? sekarang saya mau Share tentang salah satu situs pendulang dollar yaitu Tiny Paste. Mungkin sebagian para Downloader udah sering ketemu yang namanya nih situs karena memang sebagian para Blogger menaruh link link mereka ke Tiny Paste karena dengan begitu link download mereka akan aman. Seperti dari Mediafire beberapa waktu lalu akun saya kena suspensed dan lebih seremnya lagi hampir semua file yang saya upload saya taruh di Mediafire. Nah maka dari itu untuk menjaga link agar tetap hidup saya sarankan kamu gabung ke Tiny paste. Enaknya lagi dapat bayaran. tapi jika dikunjungi dari US dan Canada. Pembayaran akan ditransfer ke akun PayPal sobat jika sudah mencapai minimum payout.

Cara daftarnya anda bisa klik disini.

Kemudian arahkan kusor anda kebawah tekan tombol register.


Isi data diri anda.
- Username : isi sesuka anda
- Email Address : Isi dengan Email anda yang masih aktif
- Password : Isi dengan password sesuka anda
- Re-Type Password : Ketik ulang lagi password diatas
Anti-Spam Code : Isi kotak Your Answer dengan gambar huruf diatasnya
Centang I Have read and agree the terms of service & privacy policy
kemudian klik tombol Register.


Setelah itu, jangan lupa masukkan Email paypal kamu. Caranya pergi ke menu Earnings. Di kotak PayPal Email Address isikan dengan Email kamu. Setelah itu klik tombol Enroll.

Catatan !
Isi dengan PayPal anda yang sebenar benarnya karena pihak Tiny Paste tidak memberikan fasilitas penggantian akun PayPal.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
11 Komentar untuk "Mendaptkan Uang Dengan Mudah Dari TinyPaste"

mantap gan, terimakasih sudah berbagi tips :)

oke gan sama sama. mksh sudah mampir :)

ini daftarnya gratis yah? ntr deh klw jaringan pas bagus sy cobain . mksh infonya :)

kebetulan saya sudah daftar.btw nice post gan!

Wah sambil ngeblog bisa dapat dolar kalau begitu ya gan.,

gratis sis. sayang kalo gk dicoba. hehe

oke. mudah mudahan cepet p.o ya gan :)

iya gan. lumayan buat nambah kantong. hehe

amin mas. mksh sudah berkunjung. :)

makin banyak ajja kang iia cara ngasilin duit di internet :) mantap!!!

Belajar Photoshop

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^