Header Ads

Cheat Max Money Winning Eleven PS1

Game sepak bola ps1 ini dulu sering sekali menjadi langganan para kalangan gamers ps1, dan buat kalian yang dulu sering bermain game winning eleven ini pasti tidak asing lagi dengan kata kata Master. Master adalah kompetisi sepak bola dalam game winning eleven ini, dimana awal mula setelah anda memilih klub anda akan masuk ke devisi 2 dan bermain dengan pemain apa adanya. Jika anda berhasil memenangkan pertandingan maka anda akan mendapatkan point yang akan membawa anda menuju ke puncak klasmen selain itu anda juga akan mendapatkan poin uang untuk digunakan membeli pemain di menu transfer.

Buat yang bete mengumpulkan uang untuk membeli pemain adalah hal yang membosankan dan sangat lama, maka dari itu para gamers dulu menggunakan game shark untuk mengaktifkan cheat max money. Dijaman modern sekarang yang sudah tidak menggunakan console ps1 melainkan menggunakan pc tentu kita akan menggunakan peralatan yang lebih canggih lagi untuk mengaktifkan cheat.

Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan tutorial sederhana untuk anda para gamers.Yaitu menggunakan cheat max money dalam permainan master winning eleven ps1. Peralatannya cukup sederhana dan simpel.

-- > Cheat Max Money Winning Eleven PS1
Sebelum bertempur saran saya download alat tempur kita dulu yaitu cheat engine disini.
- Download Cheat Engine Full

Disini saya menggunakan emulator ps1 epsxe, buat yang belum punya software epsxe bisa mendownloadnya disini secara gratis dan full versi.

Setelah kedua alat tersebut sudah siap, langsung saja simak tutorilnya mulai dari awal sampai akhir..
1. Mainkan game winning eleven menggunakan emulator epsxe. Setelah anda sudah membuat klub baru di menu master, masuk ke menu transfer untuk pembelian pemain.
2. Perhatikan poin uang yang anda miliki.Poin tak harus sama dengan saya. Contoh disini poin yang saya miliki sebesar 127 yang saya beri tanda kotak merah.
3. Buka aplikasi cheat engine. Dan klik pada icon bergambar komputer di bagian pojok kiri atas.
4. Cari epsxe.exe biasanya dibagian bawah, Kalau sudah klik OK.
5. Pada kotak dibawah tulisan Value masukkan poin yang anda miliki, Sebagai contoh poin saya tadi adalah 127, Maka saya masukkan angkanya tersebut dan klik tombol First Scan.
6. Kembali ke game winning eleven, Belilah satu pemain dan pastikan poin anda sisa walaupun hanya 1 poin. Disini sebagai contoh saya membeli pemain dengan harga 50 jadi poin saya tinggal 77.
7.Minimize game, Dan buka cheat engine lagi. Masukkan sisa poin yang anda miliki di kotak yang tadi, Dibawah tulisan Value. Disini contoh punya saya 77. Kalau sudah klik Next Scan.
8. Perhatikan kotak di menu Address. Akan muncul satu atau dua buah angka acak. Kalau yang muncul satu tinggal double klik pada angka acak di menu Address. Maka dikotak bawah akan muncul menu baru. Centang pada checklist frozen. Kalau misalkan ada dua address yang muncul lakukan langkah yang sama.
9. Klik pada angka di  bawah tulisan Value dibagian bawah, contoh punya saya adalah 77. Setelah diklik maka akan muncul jendela baru. Masukkan angka yang anda inginkan. Angka ini nantinya akan menjadi poin yang anda miliki. Jika anda memasukkan 100 maka poin anda akan menjadi 100. Masukkan sesuka anda namun jangan banyak banyak, karena akan terjadi error. Disini sebagai contoh saya masukkan 200 saja. Kemudian klik OK.
10. Kalau sudah beres, coba masuk kedalam game. Lihat apakah poin anda sudah seperti yang anda inginkan apa belum.

Sebagai pengingat saja kalau menggunakan cara ini gunakanlah seperlunya saja agar tidak eror karena biasanya kalau digunakan secara berlebihan pasti terjadi crash.

Checklist pada kotak frozen berfungsi untuk membekukan poin anda. Jadi tidak akan habis. Jika tidak anda centang maka poin akan tetap bertambah namun akan selalu berkurang kalau anda membeli pemain.

Jika cheat engine anda close, pc anda restart, emulator epsxe anda eror maka cheat yang anda program tadi secara otomatis akan hilang, jadi anda harus memulai langkah dari awal untuk mengaktifkannya.

Ok guys, itu saja pembahasan saya pada postingan kali ini semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik baiknya, jangan menggunakan cheat terlalu sering karena gamers sejati adalah gamers yang memulai game yang dimainkannya dari zero to hero. ^_^ HappY GammiiinnggGG

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.