Epsxe 1.7.0 Full Download

Buat temen temen yang suka maen PS1 jangan khawatir ketinggalan jaman. Karena walaupun sekarang jaman yang serba komputer namun game game PS1 tetap tidak akan sirna. Agagaga... Okelah langsung saja sekarang saya sedang menulis tentang Emulator PS1 sudah tau namanya.? Epsxe 1.7.0.Hmmd kalau saya rasa emulator ini cukup jadul sih namun kualitasnya cukup oke makanya saya lebih suka pake ini. Selain bisa membaca file langsung dari CD anda emulator ini juga bisa membaca file file ISO,BIN,CUE, dan masih banyak lagi. Tenang aja sob disini sudah komplit full bios plugin dan memory card jadi tinggal nikmati aja. :D

Screenshots :

Size : 8,76 MB
Download Epsxe 1.7.0
Password : spectrevers
kalo kamu kurang tau atau kurang paham saya sudah menyediakan ebooknya kamu bisa download
ebook nya disini.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Epsxe 1.7.0 Full Download"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^