Header Ads

One Piece Grand Battle 2 PS1 Full ISO [47Mb]

Update game Ps1 lagi nih gan. :D kali ini saya menulis tentang One Piece Grand Battle 2 dan buat kamu yang suka anime yang satu ini wajib dong punya game ini. Cara bermainnya cukup mudah kamu nanti akan bertarung dan bertarung seperti layaknya di televisi. Bajak laut ini memang tangguh dan pantang menyerah. Owh ya saya sampai lupa game ini formatnya masih .BIN jadi kalau kamau mau memainkannya harus memakai emulator. Terserah kamu sukanya yang mana. :D  Tapi saya rekomendasikan pakai Emulator EpsXe bagi yang belum punya bisa download Emulatornya disini, tenang saja sudah full BIOS dan Ples Memory Card tak perlu lah bingung bingung kalau mau menyimpan data. :D

Screenshots : 
 Cara Bermain >>
  • Download game One Piece Grand Battle 2 menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Size : 47,7Mb

Download Here [ New Link]
Download Emulator EpsXe 1.7.0

6 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.