Soundtrack Crayon Shinchan Indowebster



Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik 
Oh senangnya aku senang sekali 

Kalau begini akupun jadi sibuk 
Berusaha mengejar-ngejar dia 
Matahari menyinari semua perasaan cinta 
Tapi mengapa hanya aku yang dimarahi 

Di musim panas merupakan hari bermain gembira 
Sang gajah terkena flu pilek tiada henti-hentinya 
Sang beruang tidur dan tak ada yang berani ganggu dia 
Oh sibuknya aku sibuk sekali

Size : 1,2Mb

Share this article :
+
Previous
Next Post »
12 Komentar untuk "Soundtrack Crayon Shinchan Indowebster"

hallo Gan, kunjungan balik nih...
saya sudah pernah download OST ending serial Shinchan, tapi yang judulnya "Party Join Us - Daisakusen".
BTW tampilan blognya bagus Gan, simple dan eye catching...

mksh gan udh kunbal. . owh yg itu mlh ane belum punya. hehe. . :-)

wah liriknya ost shincan

sori, br bs kunjung.. Ane cb donlot, mungkin adek ane suka :)

iya gan gk pa2. mksh udh kunbal. oke gan slhkn saja lw mw download. :-)

haha pling suka nhh dgn shincan

haha. . soalnya lucu ya gan. .

huakakaka gua doyan banget sama nih film sob :D

film massa kecil sp sekarang msh ttp lucu. . haha

kalo pas suntuk gitu, terus nonton film ini, haha, boleh juga. cuma kadang kuatir kalo anak2 saya suka ikutan nonton. soalnya kadang dialognya suka nakal, hehe

haha. . iya mas enakan nntn film ini drpd suntuk. hehe. . memang sh kadang ada kata2nya yg nakal tp ttp bikin ngakak . . hehe

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^