Header Ads

Yu-Gi-Oh! - Forbidden Memories PS1 Full ISO [70Mb]

Hallo guys, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game ps1 yang dulu pas jaya jayanya banyak sekali yang memainkan game ini. Ya benar sekali game yu gi oh ini memang salah satu game battle strategy yang baik dan sangat menuntut kita untuk mengatur serangan dan pertahanan. Game yang diangkat dari serial animenya di televisi ini sangat cocok buat kalian yang suka dengan game pengasah otak. Adapun cara bermain game ini sangat sulit untuk saya jelaskan. Soalnya setiap kartu ada dua angka yang satu attack dan yang satunya lagi defend. Attack berguna untuk menyerang lawan dan Defend untuk pertahanan. Untuk menyerang lawan pastikan Attack kamu lebih gede dari defend lawan. Karena jika Attack kamu lebih sedikit dari lawan sudah dipastikan kamu akan kalah. Selain itu ada beberapa kartu seperti Magic Card dan Trap Card. Megic Card berguna untuk membantu strategy kamu isinya banyak sekali dan macam macam. Sedangkan Trap Card adalah kartu jebakan kamu bisa menggunakan untuk menjebak lawan tapi kamu juga harus berhati hati karena lawan juga mempunyai Magic Card dan Trap Card juga.

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Setelah anda berhasil mendownload game Yu Gi Oh! Langsung extract menggunakan WinRAR.
  • Game ini formatnya masih .ecm kamu perlu mengconvert menjadi .bin agar bisa dimainkan di emulator. Buat yang belum tau caranya bisa baca postingan saya disini.
  • Setelah terconvert buka emulator. Buat yang belum punya bisa download emulatornya disini. Sudah full Bios dan Memory Card.
  • Buka emulator klik File > Run ISO.
  • Masukkan game Yu Gi Oh! yang sudah anda convert menjadi .bin.
  • Enjoy ^_^
Size : 70Mb
Download Game Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.