Header Ads

Cara Mendapatkan DNA Monmon Digimon World 3 Or 2003

Monmon merupakan digimon di Digimon World 2003 atau 3 berkarakter kera. Dengan senjata andalannya yang selalu ia bawa yang ada dibelakangya yaitu ketapel. Monmon sendiri akan mencapai puncak evolusi di level 40 yaitu Channonmon. Sejenis digimon dinosaurus leher panjang dengan berbagai senjata yang ada di tubuhnya. Tak salah kalau Monmon juga menjadi karakter favorit di game Digimon World 3 atau 2003.

Adapun cara untuk mendapatkan digimon yang satu ini sangatlah mudah. Dengan mengikuti langkah langkah yang ada di bawah ini saya jamin Monmon akan menjadi milik anda.

Cara Mendapatkan DNA Monmon Digimon World 3 Or 2003
1. Pastikan Digimon kamu berada di level 60 hingga 89. Kalau lebih partner digimonmu bisa dititipkan terlebih dahulu di lab atau pixymon.
2. Pergi ke Mobius Desert temui DRI Agent Yang. Dari lokasi awal pilih arah Timur-Selatan-Selatan-Selatan, ia berada antara dua buah pohon kaktus. Maka ia akan meminta bantuanmu untuk dicarikan DNA Armormon.
3. Pergi ke Divermon Island. Dengan melalui dock ( menyelam ) di Divermon lake. Pergi terus sampai ada cahaya dari atas. Samperin Armoromon yang ada di pojok Divermon Island.
4. Bersiaplah untuk duel dengannya.
5. Jika sudah berhasil mengalahkan Armormon kamu akan diberi item olehnya. Balik lagi ke DRI Agent Yang. Setelah itu kamu akan diberi DNA Monmon olehnya.
Sekarang pergi ke Lab atau Pixymon untuk mengecek atau menggunakan Monmon. Dengan memilih tombol Switch Digimon.

Video VersioN :
Oke, selamat kamu berhasil mendapatkan DNA Monmon. Untuk penjelasan mengenai cara mendapatkan Partner digimon di Digimon World 3 Or 2003 bisa membaca postingan saya sebelumnya disini.

Happy Gaming ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.