Header Ads

Hydro Thunder PS1 Full ISO [91Mb]

Pada pertemuan kali ini saya akan berbagi game ps1 lagi. Game yang satu ini memang gokil abis gan. Balapan di air. Disini tidak hanya perahu saja yang bisa kamu pilih untuk dimainkan namun ada juga jetsky yang bentuknya keren keren sekali. Hampir sama dengan game ps1 yang dulu pernah ane share yaitu Aqua GT hanya saja di permainan Hydro Thunder ini banyak jalan pintas yang bisa kamu ambil sehingga dapat menyalip mungsuh mungsuhmu dengan cepat dan simpel. Didalam arena jangan lupa untuk selalu mengambil poin poin yang ada juga. Mungkin buat agan agan yang dulu sering bermain game game ps1 game Hydro Thunder ini tidak asing lagi kelihatannya. Tapi bagi agan agan gamers newbie yang baru terjun ke dunia game akan asing dengan game Hydro Thunder ini. Makanya dari pada penasaran dan bertanya tanya dalam hati mending download saja langsung.

Screenshots :
Cara Bermian >>
  • Download Game Hydro Thunder melalui link dibawah.
  • Extract menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulator. Buat yang belum punya bisa download disini.
  • Klik File - Run ISO. Masukkan game Hydro Thunder yang baru saja anda extract.
  • Enjoy ^_^
Size : 91,2Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.