Header Ads

Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia Full ISO [31Mb]

Bagaimana ??? anda suka dengan game Harvest Moon back nature ? yap ? salah satu game kekeluargaan yang panjang sekali ceritanya dari dulu saya tidak pernah tamat. Game ini memang banyak sekali menyimpan rahasia yang membuat kita penasaran. Diantara game adventure lain saya rasa Harvest Moon inilah yang paling lama tamatnya. saya sudah coba beberapa game PS1 saya sudah berhasil menyelesaikan semuanya hingga tamat tak terkecuali game ini. tapi game ini saya rasa cukup menghibur mengingatkan kita tentang indahnya kehidupan didesa yang penuh dengan kasih sayang dan orang-orangnya yang baik dan ramah. Indahnya pegunungan dan hutan membuat kita ingin memainkan game ini terus. sebelumnya diblog saya yang satunya sempat saya bahas game harvest moon ini tapi yang versi Inggris ,Nah disini saya kasih yang versi Indonesia (kita banget) ?? hehe... kamu akan lebih mudah memahaminya bukan ? apalagi Full+Complete lagi ? wah siapa yang nggak kepingin memilikinya ?? ayo buruan download saja ?!!!

Screenshots :

Cara Bermain >>

  • Download game Harvest Moon BTN menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Nama : Harvest Moon Back Nature Versi Indonesia Full
Type : RPG
Size : 31Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.