Cara NgeCheat Yu Gi Oh! Power Of Chaos Joey Passion

Cara Ngecheat Yu Gi Oh! Power Of Chaos Joey The Passion.
Nah sekarang saya mbahas tentang cara ngecheat. Walaupun sebenarnya cara ini sudah lama tapi gak pa pa lah buat nambah pengetahuan dan wawasan. hehe. Okkey buat kamu yang suka maen game Yu Gi Oh! dan kesulitan dalam bermain saya punya tipsnya yaitu menggunakan cheat. disini saya akan membahas dua cheat yang pertama adalah cara ngecheat biar kartu kamu terbuka semua dan yang kedua cara ngecheat langsung menang. Nah langsung ke yang pertama.

1. Download Cheat Unlocker3.0 Disini.
2. Install terlebih dahulu Unlocker3.0
3. Mainkan Game Yu Gi Oh! Power Of Chaos Joey The Passion
4. Lihat di "Card List".

Saya sendiri sudan mencobanya nih buktinya kalau tidak percaya :D
Nah yang kedua cara ngecheat langsung menang. Buat orang orang kayak saya yang frustasi dari tadi maen kalah terus saya kasih solusi biar langsung menang. wkwkwk...

1. Download Cheatnya disini
2. Buka Cheat itu pilih pada folder Joey
3. Mainkan Game Yu Gi Oh! Power Of Chaos Joey The Passion
4. Setelah masuk kedalam permainan tekan Shift + G.
Selama bermain Cheatnya jangan ditutup ya...

Nih saya juga udah nyoba
Lihat Videonya
Perhatikan gambar diatas perhatikan poinnya! Khayal kan padahal poinnya sama 8000 tapi kok saya yang menang..?? :D Okkey selamat mencoba. Satu lagi kalau kamu belum punya gamenya  kamu bisa download di blog ini.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
22 Komentar untuk "Cara NgeCheat Yu Gi Oh! Power Of Chaos Joey Passion"

. Hajar gan.. wkkwk...
. Thanks cheatnya ..

> Fans Yugi nee..

oke gan sama sama. :D
ane juga fans Yugi..

selain pakai itu nggak ada yg lain gan ?

soalnya punyaku portable

@Achmad divie

Wah belum tau gan..
soalnya saya pakai yg Installer... :D

gan cara nge uninstall nya gmn? yg unlocker itu mau di stopin

@KimKim

Kalo mw uninstal gamenya tgl delete aja gan...

Semoga Bisa ya Gan :D
Soalnya Punya ane gk bisa di save :(

gan yang di folder joey kok kosong tuh??
jalanin cheatnya gmn??

@ErickYosua

Tinggal Dobel klik aja gan..
Tapi kalo yang Pake Link Baru ane belum nyobain..

gan di ane ko ga ada All card nya cuma da joey card ya ,,, ? di option juga gitu ga bisa set power of chaos , knpa yaaa?

coba di hapus dulu. terus diinstal lg. saya bisa kok :-)

KO ga bisa instan win nya kk :'(
mohon bantuannya biar bisa di ane

Kalau nge-cheat game katanya nggak diperbolehkan mas? hmmm gimana tuh? :)

@Wahyu Eka Prasetiyarini
hehehe,,
emang aslinya gak boleh. Tapi banyak orang yang suka cara lain jalan pintas. Kayak saya :) Saya hanya menggunakannya kalau pas udah bener bener K.O kalau masih bisa terus berjuang :D

kok punya saya gk bisa nginstal unlockernya ya? tulisanya an error occured while copying file system .da._ blablabla...

bisa bantu saya gan?

@saibeh
coba pakai safe mode gan.

bro .,.kok cheat nya yang sekali langsung menang.,.ke deteksi avira sebagai virus???

@as3m45 blog
Namanya Cheat gan. yg namanya cheat, patch, crack, dimana mana juga dideteksi virus. Bukan karena ia virus. tapi karena program ilegal.

Gan kalau pake cheat engine bisa kagak

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^