Tomba! 2 The Evil Swine Return PS1 Full Game [18MB]

Apa kamu suka berpetualangan.?? Nah mungkin kamu bisa coba game ini. Yup Tomba PS1 walaupun terbilang game lama tetapi game ini sangat menyenangkan dan membuat orang yang memainkannya penasaran dan ingin tau ceritanya karena game ini banyak sekali misteri misterinya jadinya tidak mudah membosankan. Selain misterius game ini juga ada banyak misinya. keren kan,,?? Yang saya share kali ini adalah yang versi ke 2 yang versi pertama belum saya share mungkin besok kapan kapan yah :D Game ini asik dimainkan pas waktu senggang gan daripada gak ada kerjaan mending main game Tomba ini pokoknya game ini sangat sulit ditebak karena banyak sekali hal hal menarik yang akan anda jumpai nantinya. Nah bagaimana, penasarankan, sedot langsung gan..!!?? :D

Screenshots:

Size : 18MB
Password : http://spectrevers.blogspot.com/

Share this article :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Tomba! 2 The Evil Swine Return PS1 Full Game [18MB]"

kalau untuk gambar ke dua itu gambar Tomba 1 sobb.

http://informasimenarikbuatkalian.blogspot.com/

iya sob, maaf saya buru buru ngepostnya jadi ada kesalahan sedikit.

passwordnya gak bisa gan,??
apa filenya yang udah corupt,,

@Antonius Atmantri Januarto
Password :

diatas kan sudah tak tulis gan, kalau gak bisa ketik manual

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^