Header Ads

Cara Mendapatkan DNA Renamon Digimon World 3 Or 2003

Malam guys, pada pertemuan ane kali ini akan ane bahas Digimon World 3 atau 2003 lagi, karena game ps1 yang sekarang ane mainkan adalah game ini jadi harap maklum kalau akhir akhir ini ane sering memposting tentang game Digimon World 3 atau 2003 ini.

Renamon adalah digimon yang sangat cepat dalam serial animenya. Selain cepat juga sangat pintar. Di game ini renamon juga masih jadi favorit para gamers. Termasuk saya sendiri kadang masih sering ane gunakan. Renamon akan mendapatkan evolusi pertama setelah berlevel 5 yaitu Kyubimon dan level 20 Taomon dan yang terakhir level 40 Sakuyamon.

Cara Mendapatkan DNA Renamon Digimon World 3 Atau 2003
Pastikan kamu sudah mendapatkan Suzaku Badge dengan mengalahkan Suzaku Leader, selain itu kombinasi level dari Digimon partner harus berada antara 45 hingga 74.

Kalau sudah pergi ke Central Park, diatas atap tempat latihan Leomon kamu akan melihat DRI Agent Mike. Ajak ia bicara maka ia akan meminta tolong kepadamu untuk dicarikan DNA Renamon.
Kalau sudah pergi ke North Badland W cari Taomon disekitar sana. Kalau kurang paham dimana persisnya bisa lihat gambar dibawah ini.
Bersiaplah untuk duel dengan Taomon.
Kalau sudah maka kamu akan diberi item oleh Taomon. Sekarang pergi ke tempat DRI Agent Mike di atas Leomon tadi. Setelah itu kamu akan diberi DNA Renamon olehnya. Dan bisa kamu ambil di Lab atau Pixymon.
Selamat, dengan begitu kamu sudah berhasil mendapatkan DNA Renamon.

Video Version >>
Sekian pembahasan ane mengenai cara mendapatkan DNA Renamon. Untuk cara mendapatkan partner digimon yang lainnya kamu bisa membaca postingan ane beberapa waktu lalu disini.

Happy Gamiiinnnggg ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.