Header Ads

Memory Cards Woody Woodpecker Racing PS1 Full Character & Unlock All Stage

Sore guys, pada kesempatan kali ini saya akan kembali mengshare memory cards atau file simpanan ane. Buat kalian yang bermain game ini pasti waktu awal permainan ada 3 karakter yang masih misterius alias tanda tanya dan belum terbuka. Maka dari itu kita harus menyelesaikan quest terlebih dahulu supaya bisa membuka ke 3 karakter tersebut. Adapun ketiga karakter itu adalah Ms.Meany, Denver, dan SpaceMouse. Ketiganya memang jago dalam hal kecepatan dan senjata yang digunakan lebih bagus dari pada karakter yang sudah terbuka. Apalagi ditambah arena milik mereka atau balapannya ada dikandang mereka. Ini akan membuat kita yang belum paham jalan tersebut menjadi kesulitan.

Untuk arena yang terbuka mungkin yang terbuka hanya Brazil dan Italy. Tapi disini sudah ane buka semua termasuk arena terakhir di Vegas Runway yang terbilang arena tersulit karena sempitnya arena dan melawan 3 master hebat Ms.Meany, Denver, dan SpaceMouse. Adapun fitur dari Memory cards yang ane share adalah sebagai berikut.

Fitur Memory Cards :
1. Unlock All Characters
Bisa anda lihat pada gambar diatas. Yakni semua karakter yang ada sudah ane buka dengan kerja keras dan penuh perjuangan akhirnya bisa kesampaian membuka semua karakter yang ada :D . Walaupun sudah terbuka semuanya jagoan ane tetep si pinguin mungil yang lucu yaitu Chilly Willy.

2. Unlock All Stage
Yang tadi udah ane jelasin diatas yaitu tentang stage terakhir Vegas Runway juga sudah ane buka.Bisa anda lihat pada gambar diatas. Dimana arenanya sangat sempit dan kamu menggunakan mobil trail yang lumayan sulit dikendalikan. Adapun arena lain selain Vegas Runway yang sudah ane unlock seperti di Woody Glen, Death Valley, Quarry, Meany's Motorsports, Sawmill, Junkyard, Japan, Chilly International, Pebble Bay, Barnyard, Loch Ness, Steelworks, Space Speedway, dan Vegas Runway.
Trailer Video dari ane pas maen di Vegas Runway bersama Ms.Myne, Denver, dan Spacemouse

Download Game Woody Woodpecker Racing PS1 | 42Mb
Download Memory Cards Woody Woodpecker Racing PS1 | 924B

- Cara Setting Memory Card Di Epsxe -
Nah sekalian nih buat yang belum bisa mensetting Memory Cardnya bisa ikuti langkah langkah berikut ini. Simpel kok gan. Buat yang belum punya Emulator Epsxe bisa download dulu disini.

1. Setelah itu buka Epsxe.exe klik Config > Memory Card.

2. Klik Select File dan pilih Memory Card yang sudah anda download tadi kemudian klik Open.
3.Jika sudah klik OK.
Dan ini ada screenshots lagi dari ane pas ane main di stage terakhir tapi ini bukan di Quest hanya di single race biasa. Disini ane menggunakan Spacemouse yang katanya ia karakter terakhir yang terbuka dan cepat.
Oke, Sekian postingan saya kali ini mengenai memory cards game ps1 woody woodpecker racing yang dulu sering ane mainkan. Game racing seperti CTR ini memang bagus dan layak untuk dicoba tapi pesen ane kamu perlu kesabaran.Kenapa ? Ya nanti coba aja sendiri ^_^
Happy Gaming, , , , :)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.