Header Ads

Cheat Dragon Ball GT Final Bout PS1 Unlock All Character

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang game battle yang keren abis, Dan dulu pas sering maen di rental ps an pas ane bermain game ini selalu dimarahin sama yang punya karena game ini kalau mengeluarkan jurus harus memencet banyak sekali tombol jadi kesannya malah merusak stik. #malah curhat -.- Yahh mungkin buat kalian udah banyak yang tau dan pernah bermain game ini. Kalau tidak di cheat maka hanya ada beberapa karakter saja yang terbuka. Jadi pada postingan ane kali ini saya akan kasih nih cheat supaya semua karakter yang ada bisa terbuka ( unlock ).

Syaratnya apa saja ? Gak pake syarat syarat gan cuma hanya memencet beberapa tombol saja supaya cheat dapat berguna. Oke letsgo langsung saja..

Pada awal permainan pas ada trailer videonya langsung saja tekan tombol Start atau X. Pas ada di halaman menu awal seperti ini.
langsung tekan.
Right, Left, Down, Up ( Kanan, Kiri, Bawah Atas )
Right, Left, Down, Up ( Kanan, Kiri, Bawah, Atas )
Sampai terdengar bunyi ting... :D

Lalu tekan.
Triangle ( Segitiga ) 10X
Square ( Kotak ) 9X
Maka akan terdengar bunyi ting lagi..

Video Version >>

Kalau kamu hanya menekan tombol yang atas berupa arah maka yang terbuka adalah Super Saiyan tapi kalau kamu tambah yang bawah maka akan terbuka Super Saiyan4 Goku.

Jika sudah terbuka pas mau maen gambar awal di page menu akan seperti ini.
Nah mari kita cek, bagaimana pada pemilihan karakter apakah sudah terbuka semua karakter yang ada.
Lets battle, pada gambar dibawah ini bisa anda lihat. Bagaimana ? Sudah bisa dipakai kan karakternya..
Oke, ane kasih juga beberapa tombol kombinasi atau jurus jurus yang sering dipakai, buat yang belum tau saja.

  • Kamehameha: bawah belakang depan segitiga (atau balikkan tombolnya).
  • Super kamehameha: bawah belakang depan atas segitiga.
  • Bola Semangat/spirit goku rambut hitam: depan belakang bawah atas segitiga 
  • Mengadu/Counter kamehameha: saat ada tulisan counter berkedip pencet segitiga kotak lingkaran bersamaan terus menerus
  • Untuk menahan: lingkaran + kotak pada waktu teks counter kedip 
  • Mengisi Energi/power: pencet kotak + silang (x) terus 
  • Terbang: atas + L1 Atau R1
  • Serangan Beruntun: bawah depan segitiga 
  • Meteor Combo: tahan tombol depan kemudian R2, jika musuh sudah terlempar tekan segitiga + lingkaran atau kotak + segitiga (arah depan jangan dilepas).
Download Game Dragon Ball GT Final Bout [53Mb] | Download Here
Dan, sekian saja postingan sederhana dari ane, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik baiknya. Jangan lupa dishare ya gan ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.