Header Ads

Password Nascar Rumble PS1 - Cars, Tracks, and Legends Unlocked

Bermain game balap mobil yang super keren ini memang sangat menyenangkan sekali ya. Bahkan dulu pas sedang maraknya rental rental penyewaan console game ps1 game nascar rumble ini termasuk game terlaris di kalangan para pecinta game racing. Ane sendiri memang sangat suka dengan game ini. Hanya saja game Nascar Rumble mempunyai banyak sekali jalan pintas yang bisa kita tempuh. Biasanya jalan pintas terletak di pinggir pinggir jalan dan ada juga beberapa yang tersembunyi.

Kalau dulu paling laris dan paling sering digunakan anak anak adalah mobil merah panjang seperti roket. Atau biasa disebut dengan Jet car. Menurut saya mobil ini terlalu sulit untuk menikung jadi agak kerepotan juga pas ada tikungan tajam. Nih penampakan Jet Carnya :)
Oh ya, karena sekarang ane sedang membahas soal cheat atau passwordnya jadi ane tidak membahas soal mobilnya secara detail. Hanya saja cheat ini berguna untuk membuka mobil, arena, dan mobil mobil legenda. Adapun temen temen yang belum tau cara memasukkan cheatnya ? Hmm.. mungkin bagi para master console game ps1 dulu hal ini sudah biasa. Pertama tama mainkan game nascar rumblenya. Pas masuk ke bagian menu seperti pada gambar dibawah ini.Pilih Game Options.
Setelah terbuka menu baru pilih Load and Save. Tekan arah kanan sehingga tulisan memory card berganti dengan tulisan Password. Tekan X dan masukkan passwordnya.

Password Nascar Rumble PS1 >>
KMZWA8AWAA = All Cars, Tracks, and Legends Unlocked
C9P5AU8NAA = Unlock Pro cars
KMZWAY87AA = Unlock ALL Cars, Track, and Difficulties
KMZWA8Q1AA = Unlock Everything Unlockables Unlock new modes

Masih belum paham ? Nih ane kasih videonya supaya lebih paham dan lebih jelas ^_^
Video Version >>

Buat yang belum punya game Nascar Rumble PS1 bisa mendownload game nya menggunakan link dibawah ini..

Download Nascar Rumble PS1 

Happy Gamiinggg ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.