Header Ads

Cheat Level Digimon World 3 Or 2003

Malam guys, pada kesempatan yang cerah ini saya kembali hadir memposting tentang game yang sangat digemari masyarakat ini. Yaitu game RPG ternama Digimon World 2003. Mungkin bagi anda yang sudah pernah bermain game ini kadang merasa bosan dan malas karena untuk mengalahkan lawan lawan yang levelnya berada di atas kita partner digimon kita akan berusaha habis habisan buat bisa mengalahkannya. Maka dari itu orang orang lebih suka mencari jalan pintas atau cheat level supaya cepet menuju ke perjalanan ke level yang lebih tinggi.

Apalagi di server Amaterasu disana banyak sekali digimon digimon mungsuh yang kuat kuat kalau digimon kita ada dibawah level 30 dijamin bisa bisa pada kalah. Untuk server Amaterasu agar tidak kerepotan ane sarankan partner Digimon kamu berada di level 40 keatas.

Kembali ke pembahasan yaitu mengenai cara atau cheat digimon world ini. Adapun cara yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut ini. Oh ya sebelumnya cheat ini hanya work di pc saja untuk console atau android maaf not work ^_^

Cara Cheat Level Digimon World 3 Or 2003
Saya sarankan download aplikasinya terlebih dahulu menggunakan link dibawah ini.
- Download Tools Cheat Digimon World 3 Or 2003

1. Mainkan game Digimon World 3 atau 2003 kamu. Cari lawan ( mungsuh ). Terserah mau yang super mudah atau yang berat. Namun pastikan kamu menang dalam pertempuran. Sampai pada layar seperti pada gambar dibawah ini jangan klik apa apa dulu. Jadi habis menang dalam pertempuran pas ada pemberitahuan berapa exp yang kamu dapat biarkan saja layar seperti itu.
2. Buka cheat engine yang anda download tadi menggunakan link diatas tadi. Setelah terbuka klik pada shortcut komputer dibagian pojok kiri atas. Kurang tau ? Bisa lihat gambar dibawah ini.
3. Setelah itu cari tulisan ePsXe.exe ( biasanya dibagian bawah ). Setelah ketemu klik pada tulisan epsxe.exe dan klik Ok.
4. Setelah itu masukkan exp partner Digimon kamu yang ingin kamu cheat di kotak Hex. Seperti pada gambar dibawah ini. Lalu klik tulisan First Scan.
5. Maka akan muncul angkan di tabel Adress. Seperti pada gambar dibawah ini ada 3 angka. Tidak pasti kadang juga ada 2.  Klik angka tersebut.
6. Maka di tabel bawah akan muncul kode secara otomatis. Centang pada frozen. Kemudian klik angka yang ada di tabel Value.
7. Maka akan muncul tab baru. Masukkan angka sesuka anda. Angka ini bertujuan berapa exp yang nanti akan anda miliki. Kalau sudah klik Ok.
8. Kalau sudah kembali lakukan langkah no.5 sampai address ( angka yang ada di tabel address semua terisi ). terfrozen semua. Bagaimana kalau cuma satu yang ane frozen ? Gak usah mending semua langsung saja.

9. Kalau gagal coba lagi, Mungkin ada bagian yang belum anda laksanakan.

Video Version >>
Tanya Jawab :)

A : Gan ane udah lakukan langkah2 diatas tapi kok belum bisa ya ?
B : Cek ulang gan, siapa tau ada yang lupa atau tonton videonya biar lebih jelas.

A : Gan, address ane kok cuma yang muncul satu ?
B : Coba gan, pengalaman ane kalau addessnya muncul satu 50:50 gan. Kalau muncul 2 atau 3 100% work gan.

A : Gan, address yang muncul kok banyak banget,Yang mana nih ?
B : Nah itu masalahnya karena cheat engine itu berupa scanner angka yang ada di data game. Kalau muncul banyak berarti ada angka yang sama dengan exp anda.
A : Terus gimana ngatasinnya ?
B : Cari exp manual dulu sampai exp anda unik kalau bisa sampai diangka ribuan.

- Selama chet engine terbuka & frozen masih tercentang exp anda akan tetap tidak berubah tambah maupun kurang.
- Gunakan seperlunya saja.
- Jangan over cheat bisa error nanti.
- Saran masukkan angka pada langkah ke 7 diatas jangan banyak banyak supaya tidak error.
- Setelah sukses cheatnya save game. Close cheat engine. Mainkan game seperti biasa tanpa cheat.

Oke, sekian postingan sederhana dari ane, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik baiknya. gamers sejati menggunakan cheat sewajarnya :)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.