Header Ads

Mobil Mobil Yang Sering Dipakai Di Nascar Rumble PS1

Nascar Rumble merupakan game racing yang dulu sering banget dimainkan oleh semua kalangan. Game yang bertemakan race ini menjadi kesukaan para gamers ps1 dulu pas jaman jaya jaya nya console ps1. Berdasarkan pengalaman ane pribadi game ini memang sangat bagus walaupun dibandingkan dengan game game jaman sekarang yang grafiknya lebih 3d namun Nascar Rumble sudah termasuk bagus di sekitar tahun 2005 kurang lebih.

Tentu agan agan bagi yang pernah bermain game ini pasti tidak asing lagi dengan kata kata ini KMZWA88SAA. Nah password itu termasuk password yang paling dihafal oleh para pemain game. Mungkin masih ada yang ingat dengan kata kata itu sampai sekarang termasuk saya. hehe

Nah jika ada game pasti ada beberapa karakter terfavorit. Di game ini ada beberapa mobil yang dulu sering banget digunakan dan dianggap orang orang itu kenceng larinya. Apa aja mobil mobil yang dianggap cepet itu ? Mari kita bahas satu persatu. Disini ane bahas dari yang populer hingga sangat populer.

1. 10 Ricky Rudd
Mobil berbody depan oranye dan bernomor 10 ini yang pertama. Berdasarkan pengalaman ane pribadi mobil ini enak dijalankan selain mudah dikendalikan juga gesit. Irit iya gak -,- Loe kira motor beneran...

2. 11 Cale Yarborough
Yang berikutnya ada mobil sport bernomor 11. Masih sama dengan Ricky Rudd yaitu mempunyai body berwarna oranye. Beda bentuk juga. Jika agan agan pernah nonton film cars 1. Masih ingat dengan mobil biru di tim Dynoco gak ? Nah mobil ini ane rasa hampir mirip dengan mobilnya Dynoco entah siapa itu ane lupa namanya. :D Cepet iya, gesit iya.

3. 99 Jeff Burton
Kalau masalah bentuk mobil bernomor 99 ini sama dengan Ricky Rud tadi. Hanya saja berbeda warna.Kalau yang ini berwarna pink hitam. Kenapa jadi favorit ? Iya biasanya nomor ganjil unik seperti 99 ini banyak yang suka. Kalau dibilang cepet kayaknya sama dengan Ricky Rudd.

4. 86 Stacy Compton
Kalau dulu temen temen ane sering menyebut mobil ini dengan sebutan mobil pick up. Padahal gini gini bentuknya malah keren gan. Bentuknya malah seperti mobil trail. Kalau ane sering menggunakan mobil ini kalau arenanya di daerah hutan hutan yang jalan pintasnya super panjang.

5. 707 Road Captain
Mobil unik dan legendaris ini termasuk mobil yang sering digunakan. Katanya mobil ini juga termasuk mobil antik di dunia nyata. Maka dari itu banyak yang memakai mobil ini karena bentuknya yang melegenda dan bersejarah.

6. 209 Sprint
Mobil ini termasuk mobil yang sangat unik.Seperti mobil mobilan saja. Nah buat kalian yang sudah pernah memakai mobil ini pasti kadang merasa jengkel. Kalau dibilang cepet kenceng sih iya karena mobil ini mempunyai nos aktif di sisi kanan kirinya. Namun mobil ini ane rasa terlalu mudah jungkir balik. Cuma itu sih kekurangannya kalau masalah cepet, lincah dan berbelok kesana kemari mobil ini okelah.

7. 357 Tow Truck
Nah ini dia truk derek berwarna kuning ini juga termasuk ke dalam mobil favorit. Bentuknya yang unik dan keren di tambah body yang besar. Kekurangannya adalah kalau belok agak berat pengalaman ane menggunakan mobil ini waktu belok pasti nabrak nabrak.

8. 455 Chicken Truck
Wew dilihat saja sudah keren abis.Hampir sama dengan Tow Truck hanya saja ini lebih ramping. Sisi belakang ada nosnya bahkan gak tanggung tanggung 4 nos langsung, tanpa mengeluarkan nos mobil ini ane rasa juga sangat kenceng. Tapi kekurangannya juga hampir sama dengan Tow Truck waktu berbelok berat dan sering nabrak nabrak.

9. 299 Jet Car
Gak usah ditanya pasti waktu bermain mobil ini yang paling sering anda gunakan ? Mobil merah dihiasi api api ini sudah pasti jadi sorotan. Bahkan ane pribadi waktu belum kenal sama ea sport car pasti menggunakan Jet Car ini. Jet Car mempunyai nos dibagian belakang tapi hanya satu saja. Kekurangannya ya masih sama kalau berbelok atau ada tikungan tajam pasti nabrak nabrak karena sulit dikendalikan.

10. 153 EA Sports Car
Dan ini dia yang terakhir. Ada yang lebih kenceng dari Jet Car. Yaitu EA Sports Car. Ini juga menjadi andalan ane sampai sekarang. Karena mobil ini jauh mempunyai kelebihan yang lebih banyak dari kekurangannya. Mobil ini dilengkapi dengan 4 nos dibelakang dan waktu berbelok atau kalau ada tikungan tajam mobil ini lebih mudah dikendalikan. Jadi mobil ini gabungan dari mobil Ricky Rudd dan Jet Car. Masalah desain juga oke. Dan mobil ini juga mobil sponsor EA Sports.

Oke, guys diatas tadi adalah beberapa mobil mobil yang ada di game Nascar Rumble yang paling sering digunakan. Masih adakah anak anak jaman sekarang yang masih memainkan game ini ya ? Mungkin buat anak anak tahun 90an game ini sudah termasuk game bagus dan keren. Diantara mobil mobil diatas manakah yang paling sering anda gunakan ??

Dengan ane buat postingan mengenai game ps1 semoga dapat memberikan kenangan tersendiri buat kita dan buat yang ingin bernostalgia juga.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.