Header Ads

Dragon Ball GT Final Bout PS1 Full ISO [53Mb]

Hmmd. Udah lama saya tidak menulis tentang Game PS1. haha. Nah sekarang saya menulis tentang  Dragon Ball GT.?? masih ingat kah ?? Nah game ini sangat keren sekali disamping itu kamu juga bisa memainkannya dengan dua orang jadi tidak mudah bosan. Saya tidak perlu menulis panjang lebah toh temen temen juga udah pada banyak yang tau ?? ya gak..?? hehe. oh ya satu lagi game ini formatnya masih .ISO kamu perlu emulator untuk memainkannya dan kamu bisa download emulatornya menggunakan link dibawah nanti udah Full BIOS + PLUGIN + MEMORY CARD. Tinggal maen ^_^ Buat yang mau nglengkapin karakternya ada cheat dan codenya. Baca Cheat & Code Dragon Ball GT Final Bout All Character.

Screenshots :
Cara Bermain >>

  • Download Dragon Ball GT Final Bout PS1 menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Size : 53,8 MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.