Header Ads

Download Digimon Battle Spirit GBA

Pada pertemuan kali ini ada game keren yang ingin saya share kepada kalian yaitu game Digimon Battle Spirit GBA. Sudah terlihat judulnya saja adalah battle, sudah pasti game ini bergenre pertarungan. Didalam game ini terdapat macam macam karakter digimon yang keren keren. Dan salah satu karakter favorit saya adalah Agumon yang nantinya akan berubah menjadi Wargreymon. Cara bermain game ini hampir sama dengan game battle digimon yang ada di ps1 yaitu Digimon Rumble Arena. Mulai dari pemilihan karakter cara bermain, perubahan, semuanya hampir sama yang ada disana.Mungkin jika berbicara masalah grafik game ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan game Digimon versi ps1 keatas. Namun jangan salah karena bagus atau tidaknya game tidak hanya diukur dengan bagus atau tidaknya grafik.

Download Juga Game Digimon Lainnya :
Maka dari itu anda bisa mencoba memainkan game Digimon Battle Spirit ini siapa tau bisa menjadi hiburan atau sekedar mengisi waktu luang. Saya kadang kadang juga masih memainkan game ini jika tidak aktifitas ngeblog karena lucu, dan bikin greget makanya saya suka dengan game Digimon Battle Spirit ini. Bagaimana? Apa kamu penasaran ingin mencobanya? Jika iya.. Silahkan langsung saja download game ini dengan menggunakan link dibawah.

Screenshots :
Cara Bermain Game Digimon Battle Spirit :
  • Download Emulatornya terlebih dahulu untuk menjalankan game ini. Download emulatornya gratis disini.
  • Extract Game dan emulatornya dengan menggunakan WinRAR.
  • Buka emulator.
  • File - Open - Cari dimana kamu meletakkan gamenya.
  • Enjoy ^_^
Name : Digimon Battle Spirit
Type : Battle
Game : Game GBA ( PC )
Size : 1,03 Mb

Download Digimon Battle Spirit GBA

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.