Header Ads

Visual Boy Advance 1.7.2

Aplikasi ini berguna untuk memainkan game GBA. nah jangan khawatir sudah disini sudah dilengkapi cheatnya juga. Nanti kalau kamu mau menggunakan cheat kamu bisa cari di internet cheat atau codebreakernya setiap game GBA hampir semua ada cheatnya kok tenang saja tapi jangan terlalu berlebihan menggunakannya ya menjadi kita malas mending gunakan seperlunya kayak saya paling setiap hari masukkin cheat :x . Daripada kamu suntuk atau bosen bermain game itu itu aja atau game game PC 3D yang ukurannya gede ples lagh kalau dimainkan di PC yang standar kayak punya saya, saya sarankan mending nyobain game GBA. Walaupun jadul tapi asik kok saya jamin puas 100% Penasaran..?? sedot langsung aja gan Emulatornya gamenya cari di google banyak kok..!! :

Screenshots:

Size : 597KB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.