Captain Commando PS1 Full ISO [ 6Mb ]

Masih ingat dengan Super Hero dari Marvel ini ??? yap Captain Commando dong dengan rekan rekannya yang membela kebenaran. game PS1 hlo gan ?? game ini juga termasuk dalam kategori petualangan yang menegangkan. game ini juga bisa untuk bermain dengan 2 orang. misalkan kamu bosan bermain sendiri kan bisa ngajak temen atau saudara kamu. gue kasih bocoran supaya kamu bisa menang cepat dan langsung tamat. waktu bermain gunakanlah tokoh utamanya yaitu Captain Commando. nah saat bertemu dengan GYM ( raja ). tekan R1 + L1 + Segitiga bersama sama. raja apapun langsung keok dah... selamat mencoba...

Screenshots:
Cara Bermain >>
  • Download game Captain Commando PS1 menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Name : Captain Commando
Type : Adventure
Size : 6.99MB

Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Captain Commando PS1 Full ISO [ 6Mb ]"

Bagus sekali ni mas :) tapi bukan 6MB tapi 200MB :( , Coba mampir deh ke blog saya mas :)

@game-begog
Ya emang gan, setelah di extract langsung melar jadi gede :D

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^