Header Ads

Zuma's Revenge! Full Game

Nah berbeda dengan Zuma deluxe biasa zuma revenge jauh lebih menantang. Nah cara bermainnya masih seperti zuma deluxe hanya saja disini ada rajanya jadi nanti kalau kamu naik ke level yang lebih tinggi kamu akan berhadapan langsung dengan sang raja. Cukup sulit sih saya rasa bagi seorang Newbie kayak saya. Tapi tenang saja saya yakin kamu bisa mengalahkannya kok saya mengalahkannya dengan penuh perjuangan dan butuh ketlatenan yang extra pemirsa. Game keluara Pop Cap memang banyak yang saya sukai walaupun terbilang cukup bagus dan seru jika dimainkanNah saya rasa saya tidak perlu ngomong terlalu banyak karena game ini juga udah sangat populer kalau kamu peanasaran mendingan langsung sedot aja deh.. :D

Screenshots :

System Requirements

OS*: Windows XP/Vista
Processor: 700MHz (minimum, lo-res mode); 1+GHz (recommended, hi-res mode)
Memory (RAM): 256MB (minimum, lo-res mode); 768+MB (required, hi-res mode)
Free Hard Drive Space: 250+MB
DirectX Version: 8.1 (required, lo-res mode); 9.0c+ (required, hi-res mode)
Sound: DirectX-compatible
Video: DirectX-compatible; 16MB (minimum, lo-res mode), 92+MB (required, hi-res mode)
Color Quality: 16-bit or 32-bit color mode (256 colors does not work)
Controls: Keyboard and mouse
Internet: Internet connection is required to register/unlock game trials - including those delivered via CD-ROM

Note: For hi-res mode, you need at least 768MB of RAM and at least 92MB of video RAM, as well as a desktop resolution greater than or equal to 1000 pixels in height.

Size : 92,5 MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.