Header Ads

Pizza Frenzy Full Serial

Hallo guys kali ini saya share game yang bercerita tentang seorang pedagang dan pengantar pizza. Cara bermain game ini sangat mudah sekali kamu nanti akan menerima pesanan dari para warga kota kemudian antarkan pesanan mereka bisa pizza bisa aja yang lainnya dan jangan lupa setelah mereka mendapatkan barang yang dipesan ambil uang yang mereka kasih. Kebayangkan kalau kita sedang mengantar pizza tiba tiba lupa uang pelanggan kita ambil bisa kena semprot sama bos nanti ya. haha. Nah kalau cara mainnya seperti itu mah saya rasa mudah untuk agan agan semua dijamin tidak bakalan kerepotan dan pokoknya dijamin game ini seru sekali.
 
Screenshots :
Minimum System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: 500 MHz
Memory: 128 MB
Hard Drive: 20 MB Free
Video Memory: SVGA 16-Bit Color
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 7.0
Keyboard & Mouse
CD/DVD Rom Drive

Size : 5,03Mb
Download Here
Password : spectrevers

1 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.