Header Ads

The Mummy Full ISO [ 35Mb ]

Wah udah lama gak share game game lagi dikarenakan kesibukkan di dunia nyata :D Sekarang ane berbagi game petualangan yg bisa dibilang sangat menegangkan, Mungkin agan agan udah pada pernah nonton serial movienya di televisi yaitu The Mummy. Menceritakan seseorang yang mencari harta karun di dalam pyramid ternyata yang mereka dapatkan adalah sesosok mayat hidup. Yang sudah pernah menonton filmnya kebayang kan gimana tegangnya film ini. Nah pada game ini juga menceritakan hal yang hampir sama pada serial movienya. Nah buat kalian yang suka horror horror wajib nih game ini anda mainkan, pasti seru abis dan sangat menarik. Ane juga udah nyoba tp hanya sampai berapa stage aja karena lagi sibuk jadi enggak ane teruskan. hehe. Oke buat sobat sobat yang udah pada penasaran dan ingin mencobanya langsung bisa download aja di link dibawah nanti :)

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Download game The Mummy menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Size : 35Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.