Header Ads

Cara Memberi BOT Counter Strike Carbon

Menjawab pertanyaan temen ane beberapa waktu lalu, yaitu tentang game counter strike. Mungkin untuk agan agan semua sudah tidak asing lagi dengan game FPS populer yang satu ini. Dan banyak pula versinya mulai dari counter strike 1.6, condition zero, source, extreme, bahkan Counter Strike Extreme sendiri dibagi menjadi banyak versi mulai dari versi 5, 6, 7 dan ada juga tambahan Zombie MODnya. Kemudian beberapa waktu lalu Counter Strike juga mempublikasikan game FPS lagi yaitu Counter Strike Global Offense. Dan salah satu versi counter strike adalah Counter Strike Carbon ini sendiri.

Temen ane beberapa waktu lalu sempet tertarik dengan game ini kemudian mendownloadnya. Dan setelah diinstall ternyata tidak ada BOT ( mungsuh / partner ). Setelah ane dan temen ane otak atik alhasil nemuin juga caranya supaya game ini bisa dimainkan dan dinikmati. Oke langsung saja menuju caranya.

Masuk ke dalam game Counter Strike Carbon, jangan lupa pilih Rom / arena dan kalau perlu otak atik pada bagian option nya untuk mengatur buy time dan starting money. Kalau sudah klik Start untuk memainkan game.
Kalau sudah memasuki rom pilih juga kamu mau jadi terorisnya atau counter terorisnya. Mungkin gambar dibawah ini adalah kasus yang sedang agan alami.
Oke kalau sudah ada di rom langsung saja tekan H pada keyboard. Maka akan muncul menu seperti gambar dibawah ini. Kemudian pilih BOTS. Lalu pilih mau dikasih berapa bots. Kalau 10 bots berarti dibagi menjadi partner dan lawan kamu jadi 5 vs 5. Begitu juga dengan yang lain juga akan dibagi menjadi 2.

Nah kalau sudah tunggu analisa data terlebih dahulu, Dan walaaa... bots sudah masuk ke dalam game, dan selamat bertempur..

Atau lihat Videonya gan.. =>>

Sekian tutorial sederhana dari ane, Buat yang belum punya gamenya bisa Download Counter Strike Carbon v1.1 Full Versio Disini. semoga bermanfaat selamat bermain..
^_^ Happy Gaming. . .

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.