Header Ads

Cara Melihat Processor X86 (32 Bit) Atau Processor x64 (64 Bit) Di Windows XP

Setiap kali kita hendak mendownload sebuah software atau aplikasi kita dihadapkan pada permasalahan yang sepele, Yaitu processor yang kita gunakan termasuk kedalam 32bit atau 64bit. Memang sebuah software yang kita dapatkan di internet atau membeli yang versi original kadang memiliki kecocokan tersendiri. Jadi kesimpulannya adalah keduanya sangat berbeda dimana 32bit dan 64bit walaupun versi softwarenya sama.

Menanggapi hal itu saya akan membahas mengenai cara melihat system processor kita apakah termasuk kedalam 64bit atau 32bit. Tentu kita tak mau setelah bersusah payah mendownload atau mengeluarkan sejumlah uang namun yang kita dapat hasilnya nol. Karena saya masih menggunakan windows xp jadi tutorial kali ini akan saya beri yang versi windows xp.

Cara Melihat Processor X86 (32 Bit) Atau Processor x64 (64 Bit)
1. Klik Start - Run.
2. Ketik pada kotak yang tersedia msinfo32.
3. Disini kita dapat melihat apakah processor kita termasuk kedalam x86 ( 32bit ) atau x64 ( 64bit).
Bagaimana guys, mudah bukan ?? Semoga dengan adanya pembahasan mengenai cara mengecek jenis processor kita apakah termasuk kedalam versi x86 atau x64 dapat bermanfaat. ^^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.