Header Ads

Download Aplikasi Untuk Upload Foto Instagram Lewat PC

http://spectrevers.blogspot.com/2015/09/download-aplikasi-untuk-upload-foto.html
Hallo guys pada kesempatan kali ini saya aan berbagi aplikasi yang sangat menarik sekali, Aplikasi ini berguna untuk upload foto ke akun Instagram anda. Setelah saya browsing browsing akhirnya nemu juga. Awalnya sempat bingung untuk upload foto ke akun instagram saya soalnya kenapa musti harus bolak balik copot kartu memori dari hp nanti sambungkan ke pc copy gambar yang ingin saya upload nanti pasang lagi. Saya rasa kelamaan juga apalagi harus nunggu boot smartphone. Akhirnya setelah lama muter muter ada satu aplikasi yang bagus sekali dan mudah untuk digunakan. Hanya menginstall aplikasi ini ke dalam pc atau laptopmu maka kamu bisa langsung upload dari pc ke akun instagrammu.

Info :
Ukuran foto haruslah berukuran 612px X 612px kemudian untuk maksimal 1936px X 1936px.
Edit terlebih dahulu photo yang ingin anda upload menggunakan software photo editing pc seperti photoshop, photoscape dll.

Caranya sangat mudah. Tinggal install aplikasi ini kedalam pc kamu, Setelah itu masukkan username dan password. Masukkan foto yang ingin diupload, berikan caption, tunggu proses upload selesai. Dan udah deh, mudah banget bukan caranya? Memang sangat sederhana dan sangat simpel daripada harus bolak balik copot memori mending pakai aplikasi ini menurut saya. Berikut ini adalah contoh gambaran softwarenya.

Screenshots :
http://spectrevers.blogspot.com/2015/09/download-aplikasi-untuk-upload-foto.html
http://spectrevers.blogspot.com/2015/09/download-aplikasi-untuk-upload-foto.html
Size : 27Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.