Header Ads

Download Emulator PS2 For PC Full Version

http://spectrevers.blogspot.com/2015/09/download-emulator-ps2-for-pc-full.html
Hallo guys, Pada kesempatan kali ini saya akan share emulator yang sering digunakan oleh para games pc yang ingin bernostalgia dengan game ps2. Nama emulator ini adalah pcsx2 dan untuk kali ini saya share yang versi 1.2.1 dan sudah full version tentunya. Dengan menggunakan emulator ini kamu dapat bermain game game ps2 yang keren keren itu. Hanya saja emulator ps2 ini agak sedikit berbeda dengan emulator emulator pada umumnya karena emulator ini menuntut spesifikasi minimum pc yang lumayan tinggi. Pengalaman dulu sebelum menggunakan pc ini saya tidak bisa memainkan game ps2 kedalam pc karena terkendala system yang kurang memadai. Jadi buat kamu yang spesifikasinya pas pasan juga jangan kaget kalau emulator ini tidak bisa digunakan.

Sungguh sangat menyenangkan sekali bukan dari pada kita beli console ps2 mending kita beli pc atau laptop yang spesifikasinya memadai selain dapat memainkan game game ps2 kita juga dapat belajar teknologi dan membangun bisinis. Seperti yang kita ketahui bahwa jaman sekarang sudah serba komputerisasi. Maka dari itu saya sarankan untuk kamu yang hendak membeli console ps2 lebih baik membeli pc atau laptop yang spesifikasinya mumpuni supaya dapat memainkan game game ps2.

Screenshots :
http://spectrevers.blogspot.com/2015/09/download-emulator-ps2-for-pc-full.html
http://spectrevers.blogspot.com/2015/09/download-emulator-ps2-for-pc-full.html
Minimum System Requirements
  • Windows XP, Vista, or 7 (x86/x64)
  • CPU that supports SSE2 (Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 or faster)
  • GPU that supports Pixel Shader 2.0 (NVIDIA GeForce FX series or ATi Radeon R300 series or later)
  • 1 GB RAM
Software Requirements
  • NetFramework 3.5 or NetFramework 3.5 SP1 (for Windows XP)
  • DirectX9.0c
  • Microsoft Visual C++ Redistributable 2008
  • Microsoft Visual C++ Redistributable 2010
Size : 20Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.