Header Ads

Country Harvest Full Download

Cara bermain game ini cukup sederhana. Kamu akan diberi lahan kecil untuk berkebun. Nah tugas kamu adalah mengelola kebun itu hingga sukses. Tapi tenang saja itu tidak sesulit yang dibayangkan kok. Soalnya nanti kamu nanti akan mendapatkan tambahan player untuk membantumu mengelola lahan itu. Kalau ane rasa sih game ini mirip game console playstation yaitu harvest moon bedanya kalau game ini khusus dilahan perkebunan saja kalau harvest moon kan bercerita tentang kehidupan juga. Tapi ane jamin kalau anda pernah bermain game harvest moon anda tidak akan kesulitan bermain game ini. Kalian juga yang gemar bercocok tanam juga bisa memainkan game ini untuk hiburan dan mengisi waktu luang dari pada boring. Selamat Bermain... ^_^

Screenshots:
Spesifikasi Minimum Komputer:
- OS: Windows XP/Vista
- CPU: 1.0 GHz
- Memory: 512 MB

Size : 34,0MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.