Header Ads

Mini - Yonku Hakusou Kyodai - Retsu & Go!! - WGP Hyper Heat PS1 Full ISO [151Mb]

Sekarang saya menulis tentang Game Tamiya Lagi nih tapi yang ini beda versi dari yang sebelumnya saya posting. Cara main game ini pun juga sama kayak game balapan lainnya mungkin bagi teman teman yang dulu sering maen Play Station udah gak asing lagi ya ma game ini. Yap dari pada basa basi mendingan teman teman nyoba langsung ya. Oh ya Maennya pake Emulator soalnya ini formatnya masih format CD. Game yang diangkat dari serial anime yang pernah eksis di televisi ini mengundang banyak sekali penggemar, termasuk saya juga salah satu penggemar anime dan game Tamiya ini, Untuk cara bermain game ini tidak terlalu berbeda dengan game racing lainnya dan hampir mirip pula dengan yang versi sebelumnya yang sudah pernah saya posting, Untuk kamu fans Tamiya 4WD racing saya rasa harus mencoba game ini atau buat yang mau bernostalgia juga bisa. Selamat bermain ^_^

Screenshots:
Cara Bermain >>

  • Download game Mini - Yonku Hakusou Kyodai - Retsu & Go!! - WGP Hyper Heat menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Size : 151,1MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.