Download Soundtrack Big Bad Beetle Borgs

http://spectrevers.blogspot.com/2012/05/download-soundtrack-big-bad-beetle.html
Kali ini saya mau share tentang Soundtrack Big Bad BeetleBorgs. Sebelumnya ada yang tau apa itu Big Bad BeetleBorgs? Ini adalah salah satu film jadul yang menceritakan tentang ketiga anak yang ingin menjadi super hero. Dan keinginannya ternyata dapat terwujud seteleh mereka bertemu dengan Flaber. Dulu waktu kecil saya suka sekali dengan film ini. Ane udah muter muter sebelumnya mencari Soundtrack Big Bad BeetleBorgs ini dan ternyata gak dapet dapet. Saya dapat di Youtube kemudian saya download videonya dan saya convert menjadi Mp3 dan saya share ke sahabat Spectrevers siapa tau ada yang mau bernostalgia. hehe.. Oke langsung saja yang mau download klik dibawah ya.. :-D 
http://spectrevers.blogspot.com/2012/05/download-soundtrack-big-bad-beetle.html
Size : 1,2Mb

Share this article :
+
Previous
Next Post »
9 Komentar untuk "Download Soundtrack Big Bad Beetle Borgs"

jadi inget masa kecil liat robotnya :D

iya gan dulu film ini sgt populer sekali.. hehe

pernah familiar kayaknya dulu nih

iya sob dulu pernah axis og film ini. hehe

oke gan mksh. udah mw mampir kesini. :-)

kalo di makassar anak2 sebut mereka dgn panggilan...
BITEL BOOK... hhahaha asiik... numpang sedoot gaan

sama gan anak2 Semarang juga nyebutnya gitu. hehe.
oke gan slhkn saja. :-)

wah monsternya aneh, ada mumi, franskenstein, lawan nya ada yang mulunya di atas mata wah, ada kapak astral dll mengingatkan saya waktu kecil. hehe

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^