Header Ads

Scooby Doo & The Cyber Chase PS1 Full ISO [13Mb]

Assalamualaikum. Game yang saya share kali ini adalah game Adventure dari tokoh kartun terkemuka yaitu Scooby Doo game ini tentu saja tidak jauh berbeda dengan apa yang ada di serial kartunnya. Cara bermainnya juga tidak susah kamu hanya perlu menyelesaikan satu petualangan di setiap round. Dan setiap round tersebut sudah ada penjaganya yang sering kita sebut sebagai penguasa atau raja. Setiap kamu berhasil mengalahkan penguasa itu kamu akan membuka round baru maka jelas petualangan baru kamu juga akan dimulai. Setelah menjelankan misi dengan baik jangan lupa untuk save game untuk berjaga jaga agar sesuatu yang tidak kamu inginkan terjadi. Game ini kalau saya rasa hampir sama dengan game Scooby Doo Crapy Castle yang dulu pernah saya share

Screenshot : 
Name : Scooby Doo & The Cyber Chase 
Size : 13,1 Mb 

Game ini masih berfotmat .IMG kamu perlu menggunakan Emulator untuk membukanya. Saya rekomendasikan menggunakan Epsxe karena emulator ini sangat bagus daripada yang lainnya klik disini untuk download Epsxe.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.