Header Ads

F-1 Race Nintendo PC

Assalamualaikum. Game yang saya share kali ini berbeda dengan game yang dulu pernah saya share yaitu game F1 - Race versi Nitendo. Nah kayaknya buat anda yang mau bernostalgia cocok banget bermain game ini. Game balap mobil yang dulu populer kini sudah terlupakan. Padahal game race ini enak hlo dimainkan jangan melihat grafiknya tetapi keasyikannya. Nah langsung saja ya daripada penasaran mending langsung nyobain saja yah :D

Untuk menjalankan game ini :
1. Extract Game
2. Buka nnnesterJ.exe
3. Pilih File > Open ROM > F-1 Race.nes
Untuk settingan controllernya :
Option > Controller..
Setting sesuai keinginan anda
4. Selamat bermain

Screenshots :


Size : 427 KB
[ Download Here ]

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.