Header Ads

Big Island Blends Full Serial

Game ini adalah game yang bercerita tentang seorang wanita yang menjual minuman di tepi pantai. Cara bermainnya cukup mudah kamu nanti akan disuruh menyajikan sebuah minuman kepada para pelangganmu dan kamu juga harus benar benar paham betul apa yang di inginkan pelangganmu kalau sampai salah memberi pesanan bisa ribet ya nanti  urusannya. Nah game ini cocok banget dimainkan untuk mengisi waktu luang. Sebenarnya game game seperti udah pernah saya share dulu. Game yang bercerita tentang masak memasak seperti Diner Dash ada juga yang udah lama banget saya posting Snow Lunch Rush. Game ini cara mainnya sama kayak dua game diatas itu. Jadi kalau kamu pernah memainkan game itu maka udah pasti bermain game ini sangatlah mudah. Bagaimana guys apa pada tertarik ? Langsung aja cekibrot kemon bagi yang mau download :-)

Screenshots :
System Requirements >>
- Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8
- Minimal 400MHz or faster Processor
- Minimal 64MB RAM
- Minimal 16-bit Graphics and Sound Card
- DirectX 8.0 or better


Size : 35,1Mb
Download File
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.