Header Ads

Acoustica Mixcraft v6.1Build 213 Full Download

Software ini adalah salah satu software yang paling diminati oleh orang orang yang membuka usaha rekaman / recording. Software ini didesain khusus buat rekaman. Disini tersedia berbagai fasilitas yang bagus dengan sistem record yang berkualitas top. Untuk kamu nih yang berkecimpung dalam industri musik dan ingin membuka usaha recording saya rekomendasikan memakai software ini, saya pribadi udah pernah mencobanya dan hasilnya sangat memuaskan sekali. Software ini juga sebenarnya sangat mudah digunakan awalnya sih saya masih bingung bagaimana cara mengotak atik software ini tapi lama lama paham juga bagaimana caranya :D Nah bagaimana teman teman apakah ada yang tertarik dengan software ini ? Kalau ada langsung aja deh cekibrot kemon bagi yang mau download :-)

Screenshots :
System Requirements >>

1 GHz CPU, 1 GB Ram (2 GB or more Recommended)
Windows® 8, Windows® 7, Vista, and XP
Sound card, USB, or Firewire sound device
Mixcraft 6 can be used in multiple languages, including English, German, Norwegian, Portuguese, Russian, Danish, French, Spanish,  Dutch, Simplified Chinese, and Traditional Chinese.


Size : 134Mb
Download Here
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.