HamsterBall v2.0 Full Serial

Selamat pagi guys jumpa lagi dengan saya :D sekarang saya share game 3D yang bagus nih yaitu HasmterBall dilihat namanya aja udah ketauhan tokohnya pasti si Hamster imut itu. Nah untuk cara bermainnya memang sangatlah mudah kamu hanya perlu menjalankan bola yang didalamnya ada Hamsternya kamu hanya membelokkan jika ada jalan yang membelok dan menghindari rintangan yan ada jangan sampai masuk ke dalam jurang atau terkena halangan lainnya ya. Kalau kamu lincah dan gesit yakin deh rintangan disini gak ada apa apanya. Melesatlah sampai ke Finish dengan cepat karena semakin cepat maka point yang akan kamu dapatkan pun juga akan semakin banyak selain itu juga kamu akan mendapatkan bonus bonus lainnya. Makanya jangan cuma bengong aja langsung deh download dan cobain gimana serunya game ini, udah saya kasih sn nya juga hlo :D

Screenshots :
 System Requirements >>

* Windows 98/ME/2000/XP
* 700MHz or faster Processor
* 32MB RAM
* 16-bit Graphics and Sound Card
* DirectX 8.0 or better

Size : 8,5Mb
Download File


Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "HamsterBall v2.0 Full Serial"

Kayaknya bagus nih game animasinya.

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^