Header Ads

Tenchu Stealth Assasins Psx [ 14Mb ]

Hallo guys, Assalamualaikum, udah lama gak posting di Blog dikarenakan kesibukan di dunia nyata, :D Oke masih seputar game game ps1, sekarang ane share game petualangan yang sangat menarik nih dan sayang sekali kalau sampai terlewat, Tenchu merupakan game petualangan seperti Ninja, disini kamu nanti akan bertemu banyak mungsuh yang tidak terduga duga, Selain itu juga banyak tantangan yang harus kamu hadapi. Menurut ane emang game ini sip banget, top markotop buat para Gamers. Nah buat anak anak dulu mungkin udah pada kenal ya, karena game ps1 dulu sempet populer. Oke berikut adalah screenshots gamabar game play Tenchu Stealth Assasins.

Screenshots :

Cara Bermain >>
  • Download game Tenchu Stealth Assasins menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Size : 14Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.