RC Helicopter ISO [ 10Mb ]

Share game ps1 lagi nih gan :) Kali ini ane  share game ps1 yaitu RC Helicopter. Buat yang suka sama capung terbang mesin ini harus deh punya game ini. Cara bermainnya sangat menyenangkan sekali layaknya kamu sedang bermain mainan helicopter remote controll, Serasa kalau pas main mengemuikan mainana pesawat heli dijamin, Game ini emang seru sekali cara bermainnya dan pastinya tidak nyesel deh kalau game ini terpasang di pc sobat. :D Buat yang belum punya langsung aja download aja guys, Mumpung masih anget :)

Screenshots >>
Cara Bermain >>
  • Download game Tarzan menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Size : 10Mb
Download Game


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "RC Helicopter ISO [ 10Mb ]"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^