Header Ads

Megaman 8 ISO Highly Compressed [12Mb] Full Rip

 
Hallo guys, di pagi yang cerah ini ane kembali share game game ps1. Yakni game game favorit ane dulu. Nah buat yang suka ps1 dulu tentu sudah tidak asing lagi sama game yang satu ini. Yupp Megaman. Di postingan ane yang dulu dulu sudah banyak ane share versi Megaman, mulai dari versi 4 hingga ke 6. Yang ke delapan inilah yang paling puncak. Cara bermainnya sama kayak megaman yang dulu dulu pernah ane share yang membedakan mungkin cuma mungsuh dan tempat petualangannya saja. Buat agan agan yang lagi gencar cari game high compressed, game ini sudah ane compress jadi 12mb nan saja jadi lebih mudah untuk didownload. Sedangkan kalau udah diextract tentu saja bakal melar. :D Oke mungkin udah pada gak sabar pingin download dan memainkan game ini ya gan?? Langsung saja buat yang mau download cekibrot kemon..

Screenshots :
Size : 12,5Mb
Download Here
Password WinRAR >> spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.