Header Ads

MPEG Video Wizard DVD 5.0.1.109 Full Serial

Pagi temen teman apa kabar ? Baik yah,, Nah pada pertemuan kali ini ane akan membahas soal software yang berguna untuk mengedit suatu video. Software ini sering juga disebut dengan istilah Womble dan untuk masalah kegunaan software ini jauh lebih ringan dan lebih mudah dipahami dibandingkan dengan software video editor lainnya selain itu juga ukurannya yang jauh lebih kecil. Untuk kamu yang gemar mengedit video bisa kamu gunakan nih untuk membuat video kamu lebih bagus. Karena disini ada tambahan effect maupun transisi yang bagus. Kalau ane biasanya menggunakan software ini untuk membuat demo video, atau tutorial karena lebih enak dan ringan. Biasanya orang orang menggunakannya untuk ditransfer atau ke DVD atau CD. Nah bisa juga nih buat kalian yang mau mengconvert video kemudian dimasukkan kedalam disk untuk diputar di DVD Player. Oke cekidot daripada penasaran ingin mencoba mending download aja langsung softwarenya menggunakan link dibawh ini ya :)

Screenhsots :
 
Size : 13,8Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.