Header Ads

Cara Mendapatkan DNA Agumon Digimon World 3 Or 2003

Agumon merupakan salah satu partner Digimon yang kuat dan banyak disukai para gamers untuk menjadi starter mereka. Kalau ane menggunakan Agumon untuk mendapatkan perubahan level tinggi yaitu Omnimon atau Omegamon. Perubahan jogres antara Agumon dan Gabumon.

Oke, sebelum ke tahap pencarian ada persyaratan yang harus kamu lakukan agar dapat sukses membawa Agumon menjadi partner mu.

Syarat : Kamu harus mengalahkan Seiryu Leader terlebih dahulu. Jika sudah pastikan level digimon kamu harus berada di level 30 sampai 59. Artinya ke 3 partner digimon kamu kalau dijumlahkan levelnya minimal 30 dan maksimal 59 jika lebih kamu bisa menitipkannya ke Pixymon.

DNA Agumon >>
1. Pergi ke Tyranno Valley, naik tangga dua kali dan menuju sisi kanan layar. Bicara kepad DI Johann mengenai DNA Agumon.
2. Setelah itu pergi ke Bulk Swamp ( South Sector ) di dekat South Station dengan menggunakan Gondola jika kamu belum bisa menaiki gondola cari Blue Card dulu. Lihat video nya tentang cara mencari Blue card disini. Cari MetalGreymon. Ajak ia bicara. Dan bersiaplah untuk duel melawannya.
3. Kalau kamu berhasil mengalahkannya maka kamu akan diberi DNA Agumon. Sekarang pergi kembali ke tempat DRI Johann. Ajak ia bicara maka setelah itu kamu akan langsung diberi DNA Agumon yang bisa kamu ambil di Lab atau Pixymon.
 Video Version >>

Oke, sekian tutorial mengenai mendapatkan DNA Agumon kali ini. Tips mengenai cara mendapatkan partner DNA Digimon yang lainnya bisa anda baca postingan ane kali ini disini.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.