Header Ads

Road Rash - Jailbreak [U] ISO [310Mb]

Malam guys, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game yang sangat ane sukai dulu pas jaman jamannya senang bermain console game ps1. Sampai sekarang pun ane juga masih bermain game ini walaupun kadang kadang. Karena game ini sangat lucu sekali cocok untuk hiburan dirumah. Cara bermain game ini juga seperti game game balap motor pada umumnya hanya saja bedanya disini kamu bisa beradu jotos, menendang, memukul, menyetrum, dan berbagai peralatan keras lainnya. Aksi ini hanya game semata ya jangan sampai dipraktekkan ke dunia nyata bisa brabe nanti urusannya. Hati hati jug terhadap polisi yang biasanya mengejarmu kalau kamu semakin brutal dijalanan. Jika sampai kamu tertangkap ya sudah deh wasalam KO. Senjata utama polisi adalah setrum yang sangat sukar dikalahkan. Selain itu game ini juga bisa dimainkan dengan 2 player yang artinya kamu bisa memainkan game ini dengan saudaramu atau temanmu 2 player sekalipun cara bermain game ini juga sama kok tenang saja.

Screenshots :
 
 
Cara Bermian >>
  • Download Game Road Rash - Jailbreaknya melalui link dibawah.
  • Extract menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulator. Buat yang belum punya bisa download disini.
  • Klik File - Run ISO. Masukkan game Road Rash - Jailbreaknya.
  • Enjoy ^_^
Size : 310Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.