Header Ads

Farm Frenzy 3 Madagascar Full Game

Assalamualaikum guys, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game yang sangat menghibur sekali. Game ini adalah versi lama daripada yang saya share kemarin. Cara bermainnya cukup mudah nanti anda akan diminta merawat hewan hewan ternak. Mulai dari unggas sampai binatang berkaki empat. Mudah saja tinggal anda beri makan saja hewan hewan ternak anda supaya tidak mati lalu kalau sudah jika hewan ternakmu mengeluarkan hasil bisa kamu bawa ke mobil kemudian dijual kepasar. Jika ingin mendapatkan uang lebih anda bisa mengolah hasil ternakmu terlebih dahulu, tentu saja dengan proses yang luamayan lama. Tapi hati hati saat kamu tengah asyik merawat ternak ternakmu ada orang hutan datang secara tiba tiba dan membunuh ternakmu cara menghentikannya cukup klik saja orang hutannya maka secara otomatis ia akan terkerangkeng didalam penjara. Setelah terperangkap didalamnya anda bisa memasukannya kedalam mobil lalu silahkan anda jual ke pasar untuk menambah uang.

Screenshots :
System Requirements :
  • Windows /98/ME/XP/Vista/7
  • Processor 700 Mhz or better
  • 1 Gb RAM
  • DirectX 8.1
How To Play :
  • Extract Game menggunakan WinRAR.
  • Buka FarmFrenzy3_Madagascar.exe
  • Enjoy ^^

Size : 64Mb
Download Here
 

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.