Header Ads

Farm Frenzy 3 Ice Age Full Game

Assalamualaikum guys, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game farm frenzy lain. Kalau kemarin saya sempat share farm frenzy 4, farm frenzy 3 madagascar, kini saya akan berbagi farm frenzy 3 ice age. Ada banyak sekali perbedaan yang ada yang paling berbeda adalah hewan hewan yang ada disini. Hewan yang akan anda pelihara saya yakin berbeda dengan farm frenzy versi sebelumnya. Hewan hewannya semuanya serba es. Jadi hewan yang anda pelihara adalah hewan hewan yang hidup di iklim dan cuaca yang extream. Kalau cara bermainnya sih saya rasa sama persis dengan game farm frenzy yang kemarin saya share. Oke selamat mencoba guys ^^

Screenshots :
 
System Requirements :
  • Windows /98/ME/XP/Vista/7
  • Processor 700 Mhz or better
  • 1 Gb RAM
  • DirectX 8.1
How To Play :
  • Extract Game menggunakan WinRAR.
  • Buka FarmFrenzy3_Arctica.exe.
  • Enjoy ^^
Size : 85Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.