Header Ads

Auto Click v2.2 Full Download

Assalamualaikum guys, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi gokil dan yang pasti bikin kamu penasaran. Biasanya aplikasi ini sering digunakan oleh para master PTC atau bisnis online yang berhubungan dengan klik klik dan klik, Karena capeknya mengklik iklan iklan yang ada banyak yang menggunakan aplikasi ini sebagai jalan pintas karena lebih enak, Namun ptc sekarang sudah banyak yang menggunakan pengamanan yang tidak tembus menggunakan auto click. Seperti yang kita tahu aplikasi ini dianggap sebagai bot oleh mereka. Kenapa bisa bot ? Karena bergerak sendiri otomatis. Namun aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk bermain game yang menuntut anda mengklik secara cepat. Supaya tidak kalah dengan lawan saya sarankan anda gunakan saja aplikasi ini. Tapi ingat gunakan seperlunya saja ya jangan samapi kelewatan.

Screenshots :
Size : 80Kb
Download Here >>
[MN] : http://bit.ly/1GIwXH3
[Idup.In] : http://bit.ly/1G3fTwt

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.