Header Ads

Bukti Pembayaran Dari Paidtoclick.in Yang Ke-2

Assalamualaikum.. Senang sekali rasanya hari ini karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kebahagiaan yang luar biasa walaupun terbilang kecil namun sangat terbayar rasa lelah saya mengklik iklan iklan yang ada di paidtoclick.in.

Buat kamu yang belum tahu mengenai apa itu paidtoclick.in adalah salah satu situs internet yang akan membayar anda apabila anda mengklik iklan yang telah mereka sediakan tidak hanyak mengklik iklan anda juga dapat mendaftar kedalam situs rekomendasi dari mereka untuk mendapatkan uang lebih. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat artikel saya sebelumnya. Baca PTC Dengan Minimum Payout Rendah.

Dan berikut ini ada screenshot dari saya bukti pembayaran dari paidtoclick.in ke rekening paypal saya dan Alhamdulillah selamat sampai ke rekening saya.

Kecil memang pembayaran yang saya terima tapi jangan dilihat dari kecilnya namun kejujurannya. Melihat sekarang banyaknya ptc scam atau tumbang di tengah tengah jalan paidtoclick.in ini saya rekomendasikan untuk anda yang hendak berburu uang melalui internet. Jika anda lebih rajin dari saya anda bisa saja mendapatkan uang lebih dibanding saya. Karena saya sendiri kadang juga malas dan bahkan lupa :D

Kalau yang pertama tadi adalah bukti pembayaran dari gmail kalau yang ini pemberitahuan langsung dari paypal yang saya terima. Lumayan bukan...

Jika anda tertarik untuk bergabung dan berburu dollar melalui internet anda bisa mencoba situs yang satu ini. Daripada jika anda punya kuota banyak tak terpakai dan ada wifi mending anda coba mencari tambahan rejeki melalui internet. Klik disini untuk mendaftar dan bersiaplah untuk berburu uang melalui internet.


Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.