Header Ads

Cheat & Code Insaniquarium PC

Assalamualaikum, Pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai game legendaris yang dulu sempet booming di dunia para gamers. Game Insaniquarium ini adalah game bertype arcade atauu edukasi dan cara bermain game ini juga sangatlah sederhana anda hanya memberi makan ikan ikan peliharaan anda, Selalu hati hati karena para pasuka alien akan datang dan memakan ikan ikan yang ada di aquariummu.

Biasanya game game edukasi ini diminati di kalangan anak anak namun tidak ada salahnya jika orang dewasa ikut bermain game ini. Nah, Karena judul dari postingan ini adalah cheat atau code game maka langsung saja akan saya bahas cara memasukkan cheat dan apa apa saja sih cheat yang dapat kita gunakan di game ini. Sebelum menuju ke intinya buat yang belum punya game ini bisa download game ini di postingan saya sebelumnya. Baca Download game Insaniquarium PC.

Oke, saya anggap anda sudah punya game Insaniquarium ini dan langsung saja kita menuju ke inti pembahasan.

Cheat & Code Insaniquarium PC
1. Masuk kedalam game.
2. Pastikan kamu berada di dalam tank ( Aquarium ).
3. Masukkan code dibawah ini. Caranya ketik saja di keyboard.

Pastikan Capslock dalam keadaan mati..
  •     code: Effect
  •     zombie: Semua Ikan terlihat mati
  •     space: backround menjadi luar angkasa
  •     void: backround menjadi putih
  •     welovebetatesters: changes Breeder fish's birth noise
  •     supermegaultra: changes preggo's birth noise
  •     time: menampilkan waktu di arena
  •     wavy: tank backround berombak
  •     bonus: dapatkan satu bonus pet
  •     pets: type this at the main menu to pick up 4 pets in adventure
Setelah anda memasukkan salah satu code diatas bisa dilihat efeknya. Jika belum paham anda bisa melihat video dibawah ini.


NB : Cheat diatas hanyalah cheat yang berguna untuk membuat efek dalam permaianan agar permainan tersebut tidak membosankan.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.