Header Ads

Semua Jalan Pintas Di Game CTR ( Crash Team Racing )

Pada pertemuan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu game yang sangat terkenal pada jamannya. Mungkin buat anda kelahiran tahun 90an sangat mengenal game racing ini. Tak lepas dari keseruannya game ini juga menyimpan banyak sekali jalan pintas yang tersimpan di setiap arenanya. Maka dari itu pada postingan saya kali ini akan saya bahas dan kupas habis mengenai jalan pintas yang ada di game ini dalam bentuk video. Hampir di setiap arena game terdapat jalan pintas. Oke buat anda yang mengetahui apa apa saja jalan pintas di game ctr ini bisa langsung putar video dibawah ini.

All Shortcut  Crash Team Racing
Jalan Pintas Di Game Crash Team Racing
Jangan lupa setelah melihat video diatas share ke temen temen ya guys agar pada tau dan jangan lupa subscribe akun youtube saya. Karena dengan mengsubscribe anda tidak akan ketinggalan info info tips dan trik seputar game ps1 maupun pc.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.